ucapan subhanallah

Kalo suke bole like ye =)

SALAM UKHUWAH

Friday, 16 December 2011

Jangan Mengeluh..




♥ Ketika kita mengluh : Ah....mana mungkin
♥ Allah menjawab : " Jika Aku menghendaki,cukup Ku berkata " Jadi ,maka jadilah"( Qs. Yasin : 82 )

♥ Ketika kita mengeluh : buat penat aku je
♥ Allah menjawab : " Dan Kami jadikan tidurmu untuk istirahat "( Qs. An-Naba : 9 )

♥ Ketika kita mengeluh : Berat nye ,x sanggup rasanya
♥ Allah menjawab : " Aku tdk membebani seseorang melainkan sesuai kesanggupan "( Qs. Al-Baqarah : 286 )

♥ Ketika kita mengeluh : uuhh... ini semua mcm sia-sia....
♥ Allah menjawab : " Siapa yg mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah sekalipun,niscaya ia akan melihat balasanya"( Qs. Al-Zalzalah : 7 )

♥ Ketika kita mengeluh : Streeessss...nih,,panik..
♥ Allah menjawab : " Hanya dgn mengingatKu,hati akan menjadi tenang "( Qs. Ar-Ro'd : 28 )

♥ Ketika kita mengeluh :.aku sendirian x ada seorangpun yg nk tolong
♥ Allah menjawab : "Berdoalah (mintalah )KepadaKu,niscaya Aku kabulkan untukmu "( Qs. Al-Mukmin : 60 )

♥ Ketika kita mengeluh : aaDuuuuuhhhh... sedihnya
♥ Allah menjawab : La Tahzan, innallaha Ma 'ana
janganlah kamu berduka cita,Sesungguhnya Allah beserta kita ( Qs. Al-Taubah : 40 )

Kalo suke bole like =)

No comments:

Post a Comment

Assalamualaikum..
Tinggalkan satu komen di sini..
SATU pon jd lah!! hehe..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...